Sunday 6 March 2011

Sunday, March 06, 2011 - No comments

Kenangan Tentang Gloria Betsy

gloria betsy

Ku memandang langit yang begitu indah
Kilauan cahaya bintang kian memukauku
Terdiam ku sesaat
Teringat dirimu yang begitu kucinta
Lama sudah kita tak berjumpa

Rasa rinduku mulai kian tak tertahan

Kembali aku malam ini
Menyendiri dalam sunyi
Berselimut angin malam
Yang kian dingin menusuk hingga ke tulangku
Seakan mati rasa
Aku masih tetap setia menyendiri di tengah hembusan angin malam
Termenung ku sejenak
Memikirkan dirimu
Engkau begitu istimewa buatku
Karena kau adalah gadisku
Ingatkah kau malam itu?

Ketika kau memintaku mengucap 100 kata sayang untukmu
Kata demi kata yang ku ucap
Seakan ta' pernah luput darimu
Karena kau begitu teliti
Hingga setiap kata,
Setiap kalimat yang ku ucap
Kau hitung seakan ta' kenal lelah

Wahai gadisku,
Di sini aku masih sendiri
Seakan tiada hati lain yang mampu menggantikanmu
Alangkah bahagianya hati ini
Jika suatu hari nanti kita bisa bersama
Mengarungi waktu penuh kebahagiaan
Tapi timbul satu pertanyaan dalam hati
Akankah aku sanggup membahagiakanmu?

Aku tak kuasa untuk menyakitimu barang secuilpun
Karena aku terlalu mencintaimu
Melebihi cintaku pada diriku
Kau selalu di dalam hatiku
Sampai kapanpun....

GLORIA....


***

Wachid Rahman
Selasa, 18 Agustus 2009 at 08:00pm

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut