Monday 21 November 2011

Monday, November 21, 2011 - 2 comments

Hari Itu

Gloria Betsy Alfatina

Hari itu,
Kau anggap sebagai hari penentuan
Atas kelanjutan hubungan yang telah tersepakati
Antara aku dan kamu
Seorang yang sangat aku cintai

Hari itu,
Telah terjadi pertemuan
Atas dasar sebuah pertaruhan
Cinta dan harga diri bersaing menjadi pemenang

Hari itu,
Terucap lembut sebuah keputusan ironis
Dari bibir dan lubuk hatimu yang paling dalam
"Setelah ini, aku bukan lagi apa-apamu
Tak ada lagi hubungan istimewa di antara kita
Aku tak 'kan pernah lagi menghubungimu
Lupakanlah aku
Untukmu aku bukanlah yang terbaik"

Hari itu,
Aku bersujud padamu
Memohon seperti seorang hamba
Budak dari cinta
"Jangan tinggalkan aku
Ijinkan aku terus berada di sampingmu
Aku ingin hidup bersamamu
Aku ingin menjagamu
Tak tahukah kau betapa berharganya dirimu untukku My Rose....?"

Hari itu,
Kau menangis dalam pelukanku
Dan aku menangis dalam pelukanmu
Air mata jatuh seiring hujan yang mengguyur kota malang
Dua hati telah kau bohongi
Hatimu dan hatiku

Hari itu,
Kembali cinta yang benar-benar tulus menjadi pemenang

KAU KEMBALI PADAKU

Sekuat hati aku meyakinkanmu
Bahwa apapun yang terjadi
Aku tak akan pernah meninggalkanmu

HANYA MATI YANG MAMPU MEMISAHKAN KITA

Masa lalu biarlah berlalu
Seperti sang waktu
Jangan biarkan dia kembali dan mengusikmu
Tempat terbaik baginya adalah masa lalu
Bukan masa sekarang atau masa yang akan datang

Hari itu,
Kau memelukku begitu erat
Dan aku tahu arti dari pelukanmu itu
Jika aku teringat hari itu
Aku teringat akan janji yang telah kita ikrarkan bersama

TUHAN MENJADI SAKSI

Bahwa setelah ini
Kita akan berubah
Menjadi pribadi baru yang lebih baik dari kemarin
Aku percaya padamu

Jika aku teringat hari itu
Minggu, 20 November 2011
Aku bersyukur kepada Tuhan
Atas anugerah-Nya
Mengirimkan seorang pendamping yang begitu anggun
Seanggun namanya My Rose....

I Love You So Much..........

***

Wachid Rahman
Turen - Malang
21 November 2011 2:43pm
Dedicated to: My Rose (GBA)

2 comments:

seperti mau menitikan air mata ketika aku membacanya.

tetaplah sabar dalam menjalani hidup ini kak. teruslah berjuang, adek akan slalu mendoakan yang terbaik untukmu.

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut