Tuesday 8 May 2012

Tuesday, May 08, 2012 - No comments

Aku Kembali (Dear God)

Gloria Betsy Alfatina

Aku mencintai-Mu dengan sungguh
Aku menyayangi-Mu dengan sangat
Setelah sekian lama aku meninggalkan-Mu
Apa yang tlah terjadi
Buatku paham dan mengerti

Bahwa sebenar-benarnya aku sangat membutuhkan-Mu
Aku tak bisa hidup tanpa-Mu di sisiku

Engkau slalu setia di sampingku
Saat aku bahagia
Saat aku dibalut luka

Kekasihku,
Maafkanlah aku yang telah mendustakan-Mu

Aku yang rendah
Hina ternoda....
Aku yang pendusta
Munafik....
Kini tanpa malu kembali pada-Mu
Mengharap cinta-Mu
Mengemis kasih-Mu
Ampunilah aku
Maafkanlah aku

Kekasihku,
Aku kembali pada-Mu
Aku benar-benar kembali pada-Mu
Terimalah diriku
Dengan segala kerendahanku


Malang, 6 Mei 2012
5:03pm

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut