Wednesday 30 May 2012

Wednesday, May 30, 2012 - 2 comments

Bila Aku Jatuh Cinta

Gloria Betsy Alfatina

Ya Allah,
Jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Allah,
Jika aku jatuh cinta
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah,
Jika aku jatuh hati
Ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-MU
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

Ya Rabbana,
Jika aku jatuh hati
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu

Ya Rabbul Izzati,
Jika aku rindu
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah,
Jika aku rindu,
Jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu

Ya Allah,
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu

Ya Allah,
Jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu
Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu

Ya Allah,
Jija kau halalkan aku merindui kekasih-Mu
Jangan biarkan aku melampaui batas
Sehingga melupakanku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu

Ya Allah,
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu
Telah berjumpa pada taat pada-Mu
Telah bersatu dalam dakwa-Mu
Telah berpadu dalam membela syariat-Mu
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya
Kekalkanlah cintanya
Tunjukilah jalan-jalannya
Penuhilah hati-hati ini
Dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu

( Syed Qutb )

2 comments:

Aamiin...97531x Yaa Mujibassailin...

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut