Monday 21 May 2012

Monday, May 21, 2012 - No comments

Dia Yang Kusakiti

Demetrius Cardio

Dulu dia cintaiku
Sayangiku dengan tulus
Dia korbankan segalanya
Agar aku bahagia
Dia wanita pertama yang mendampingiku
Menemaniku lewati hari demi hari


Satu masa
Kutinggalkan dirinya
Tanpa alasan yang berarti
Aku tlah menyakitinya
Aku tlah merajam hati dan perasaannya
Dan sekali lagi,
Tanpa secuil alasan yang setara akan pengorbanannya
Padaku....

Malam ini
Kubicara padanya
Kuungkap semua rasaku
Tentang kemelutnya hati
Tentang penyesalan yang tak berarti
Atas kesalahanku di masa lalu
Aku pun mengemis
Memohon untuk bertemu
Berjumpa dan berdamai dengan yang lalu

Berkata dia padaku:
Janganlah kau menemuiku
Tak ingin lagi aku sakit hati karnamu
Begini lebih baik
Bukankah tak pernah ada yang menyuruhmu
Untuk melakukan kesalahan terbesar itu?

Aku pun terdiam
Tenggelam dalam kabut kefanaan
Betapa dia sangat membenciku
Seorang yang dulu sangat mencintaiku
Menyayangiku dan mengasihiku dengan sepenuh hati
Maafkanlah aku Ratna
Ya Allah ijinkanlah aku bertemu dengannya
Untuk menebus khilafku padanya
Amin


Surabaya, 13 Mei 2012
8:27pm

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut