Sunday 18 November 2012

Sunday, November 18, 2012 - No comments

Bunga Terataiku

Kumpulan puisi cinta, Goresan Memori, Gloria Betsy Alfatina

untuk bunga terataiku

Langit malam tampak kelabu
Mendung menggelayut sirnakan cahya rembulan
Tinggallah aku tersudut dalam ruang sempit
Merindumu di antara pendar lilin di malam sepi

Sungguh tak kuasa diriku
Menahan hasrat rindu tak terperih
Bagaikan guguran daun
Melayang tersapu angin
Tak tentu arah penuh kepasrahan

Jiwaku berontak batinku menjerit
Histeris memanggil namamu

Kemarilah....
Aku rindu senyumanmu
Aku rindu canda tawamu
Aku rindu kedip matamu yang manja
Aku rindu sungguh aku merindukanmu

Terataiku....


Wachid Rahman
Surabaya, 18 November 2012
12:01am

dedicated to: Bunga Terataiku

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut