Monday 10 June 2013

Monday, June 10, 2013 - No comments

Liburan Di Bali: Menikmati Indahnya Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali, Indonesia

Tiga bulan sudah aku ada di Pulau Dewata. Dan tiga bulan bukanlah waktu yang sebentar, melainkan waktu yang lama. Tapi itu tidak berlaku untukku, semua terasa cepat, seperti putaran roda waktu. Mengapa bisa seperti itu? Aku tak tahu.

Juni 15, 2013 adalah sebuah tanggal di mana aku merencanakan kembali ke Surabaya. Pertanyaannya, kenapa aku harus ke Surabaya? Apa yang aku cari? Pekerjaan? Bukankah aku bisa mencari pekerjaan di sini, di Bali? Sepertinya semua semakin membuat kepalaku pusing.

Buat apa aku pusing, tidak ada gunanya. Lebih baik atau lebih tepatnya segera aku harus mencari jawaban dari pertanyaan yang selama ini berputar di kepalaku:

Sampai kapan aku harus seperti ini?

Jika ingin pulang ke Surabaya, segera buat keputusan untuk pulang. Sebaliknya jika ingin mencari pekerjaan di Bali, secepatnya cari pekerjaan, jangan diam berkutat di depan laptop tanpa ada hasil yang berarti.

Semoga Tuhan lekas memberikan petunjuk untukku.

Amin.

Kuta, Badung, Bali
Juni 10, 2013 7:28 WITA

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut