Thursday 26 May 2011

Thursday, May 26, 2011 - No comments

Sebuah Penantian

Gloria Betsy Alfatina

Seakan tiada henti
Aku masih setia menunggumu
Di sini
Di dalam hati ini

Kau slalu ada
Bayang wajahmu slalu hadir
Dikala aku tengah sendiri
Kau beri aku seulas senyum
Indah,

Sungguh indah senyumanmu
Aku sangat bahagia
Karena aku bisa mencintaimu
Meskipun aku tahu
Hatimu bukanlah untukku

Tapi aku ikhlas menerima semua itu
Karena aku yakin
Cinta yang sejati adalah cinta yang penuh keikhlasan
Cinta yang tanpa mengharap imbalan sepeser pun
Bahkan imbalan untuk balas dicintai
Dan aku tahu,
Aku mencintaimu dengan ikhlas

Aku bahagia karena itu
Terima kasihku untukmu

Gloria........

***

Wachid Rahman
Surabaya, 16 Agustus 2009
09:57pm

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut