Saturday 2 July 2011

Saturday, July 02, 2011 - No comments

Malam Saat Bersamamu

Gloria Betsy Alfatina

Wahai gadisku
Kemarilah....
Duduklah di sampingku
Ada yang ingin aku sampaikan padamu

Malam ini begitu indah
Semakin indah karna kehadiranmu di sisiku

Tahukah kau bagaimana perasaanku saat ini?
Aku bahagia....
Sangat bahagia....
Aku ingin dunia tahu bahwa saat ini aku sedang bahagia

Wahai kekasihku...
Ijinkan aku memegang jemari indahmu
Aku ingin mengatakan sesuatu padamu
Tataplah mataku dan dengarkan apa yang aku ucapkan

"Aku sangat mencintaimu melebihi yang kau tahu

Begitu dalam hingga engkau tak akan mampu untuk membayangkannya

Begitu luas hingga ta' satupun di dunia ini yang mampu menandingi luasnya cintaku padamu

Kasih,
Di hatiku hanya ada namamu seorang
Engkaulah permata hatiku
Aku akan senantiasa menjagamu
Di sini....
Di dalam dada ini engkau bersemayam, selamanya

Wahai Dewiku,
Jika suatu hari nanti kita berpisah
Yakinlah bahwa itu semua terjadi karena atas ijin Tuhan

Tapi engkau ta' perlu khawatir akan perasaanku
Aku akan selalu mencintaimu
Tetap setia menjagamu di hatiku
Sampai nanti saat Tuhan mempersatukan kita"

Dan jika hari itu tiba
Aku akan memelukmu
Dengan pelukan terhangat di dunia
Aku akan mencium keningmu
Dengan ciuman termanis di dunia
Dan akan aku bisikkan padamu
Sebuah bisikan tersejuk yang akan menyejukkan hatimu"

TAK SEDETIKPUN AKU MELUPAKANMU

AKU BENAR-BENAR MENCINTAIMU

***

Wachid Rahman
Surabaya, 2 Juli 2011 at 6:33pm

dedicated to: G.B.A

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut