Friday 2 September 2011

Friday, September 02, 2011 - No comments

Aku Memilihmu

Gloria Betsy Alfatina

Tahukah kau apa yang aku rasa malam ini?
Aku memikirkanmu
Aku tak peduli apa keyakinanmu
Yang aku tahu
Aku begitu mengharapmu
Terlalu naif jika aku berkata: aku akan melupakanmu

Aku yakin dengan apa yang aku rasa
Dan aku juga yakin: Ada jalan di setiap permasalahan
Mungkin kau akan berkata sama dengan yang kemarin
Tapi aku tak peduli
Perasaanku sudah terlalu dalam

Hatiku sudah memilihmu
Sekali lagi: hatiku sudah memilihmu
Aku sangat menginginkanmu
Inilah keputusanku malam ini: aku tak mau berhenti sampai di sini
Aku tak takut dengan konskwensi
Aku tak takut sama sekali, B***y

***

Wachid Rahman
Malang, 2 September 2011
2:10am

[sebuah pesan singkat (sms) yang aku kirim untuknya, berharap dia akan membenciku]

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut