Sunday 21 August 2011

Sunday, August 21, 2011 - No comments

Ijinkan Aku Tuhan



"Aku bersyukur kau di sini kasih
Di kalbuku mengiringi
Dan padamu ingin ku sampaikan
Kau cahaya hati
Dulu ku palingkan diri dari cinta
Hingga kau hadir mengubah segalanya
Oh inilah janjiku kepadamu


Sepanjang hidup bersamamu
Kesetiaanku tulus untukmu
Hingga akhir waktu kaulah cintaku
Sepanjang hidup seiring waktu
Aku bersyukur atas hadirmu
Kini dan selamanya aku milikmu

Yakini hatiku
Kau anugerah Sang Maha Rahim
Semoga Allah berkahi kita
Kekasih penguat jiwaku

Berdoa kau dan aku di Jannah
Ku temukan kekuatanku di sisimu
Kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
Oh inilah janjiku kepadamu

Yakini hatiku bersamamu ku sadari inilah cinta
Tiada ragu dengarkanlah
Kidung cintaku yang abadi"


Lagu itu begitu mengingatkanku akan dirimu
Kau begitu indah
Seindah cahaya rembulan purnama
Yang selalu aku kagumi di malam-malam kehadirannya

Aku sangat bersyukur kepada Allah
Atas dipertemukannya aku denganmu
Kau adalah semangat hidupku
Kau adalah jiwaku

KAU ADALAH PEMILIK HATIKU...............

Sampai detik ini........

Ya Allah Ya Tuhanku,
Ijinkan hamba memilih wanita ini Ya Allah
Sebagai seorang istri yang baik
Sebagai ibu dari anak-anakku
Hamba sangat mencintainya
Hamba sangat mengasihinya
Lebih dari apapun

Ya Allah Yang Maha Pengasih
Hamba berjanji akan menjaganya sepenuh hati
Hamba berjanji Wahai Tuhanku..........

IJINKANLAH HAMBA MEMILIKI DIA SEUTUHNYA YA ALLAH......

Amin

***

Wachid Rahman
Surabaya, 20 Agustus 2011
dedicated to: G.B.A

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut