Tuesday 23 August 2011

Tuesday, August 23, 2011 - 4 comments

Sebuah Pilihan: I

Gloria Betsy Alfatina

Sebuah kenyataan pahit yang harus aku terima
Konskwensi dari sebuah pilihan
Yang benar-benar aku pilih dengan sangat sadar
Bahkan dalam setiap do'aku aku selalu meminta
Agar Tuhan senantiasa mengijinkan aku tetap setia pada pilihan itu


MESKIPUN ITU SANGAT MENYAKITKANKU

Sejujurnya aku hanya ingin tahu
Sampai batas mana aku mampu menjaga sebuah konskwensi

YANG MENYAKITKAN

Sekali lagi

SANGAT MENYAKITKAN....!!!!!!!!!!!

Dari sudut pandang orang yang berpikir realistis
Aku hanyalah seorang pecundang yang hanya bisa menyiksa diri sendiri
Tapi inilah aku, beserta pola pemikiranku
Yang bagi sebagian orang yang belum begitu memahamiku
Adalah pola pikir yang aneh

Malam ini
Sebuah duka kembali menyergapku
Menyayat hati begitu pedih
Luka yang kemarin belum sembuh
kini harus mengucur darah untuk kesekian kalinya
Sebuah duka yang semalam aku rasakan dalam mimpiku
Kehilangan seorang yang sangat aku cintai
Yang sangat berpengaruh dalam hidupku
Yang pada dirinya aku belum pernah mengungkap isi hati YANG SEBENAR-BENARNYA
Kini duka dalam mimpiku menjadi kenyataan

AKU TELAH KEHILANGAN ORANG YANG AKU CINTAI

Kau begitu berharga dalam hidupku
Aku menyayangimu sepenuh hati
Aku mencintaimu dengan kasih
Aku mengagumimu dengan tulus
Tapi takdir berkata lain
Perbedaan keyakinan menjadi pengahalang

Dan malam ini
Sebuah keputusan telah kau tunjukkan padaku
Meskipun itu tak secara langsung
Ketika aku membuka akun facebookku
Sebuah foto, sebuah HUBUNGAN yang terjalin untuk kesekian kali
Ah, aku tak bisa berkomentar apa-apa
Terlalu sakit hatiku menerima semua ini

Lantas apakah aku akan meyerah begitu saja?

TIDAK.........!!!!!!

***

Wachid Rahman

4 comments:

tahukah kau kekasihku....

setiap kali ku membaca apa yang kau tuliskan untukku hanya ada satu kata dalam hatiku
"SESAL"

aku menyesal kenapa harus kau yang menjadi korban keegoisan hatiku di masa itu?
aku menyesal kenapa berulang kali kubuat hatimu luka

sedangkan aku tetap angkuh dan masa bodoh dengan perasaanku dan perasaanmu

jika kau tau sejujurnya di masa itu aku ingin katakan
"aku mencintaimu"

terimakasih telah menjaga hati dan perasaanmu padaku

aku bahagia karna sekarang keegoisan dan keangkuhan tak berkuasa atasku
aku bahagia milikimu..

tetaplah disini bersamaku,hingga maut memisahkan kita

adek sayang mas.............

Tuhan Yesus menyertai dan merestui kita
amin.

aku sangat mencintaimu dhek.........

SEMOGA TUHAN MENGIJINKAN KITA BERSAMA

AMIN, AMIN, AMIN

:-D

Kau begitu berharga dalam hidupku
Aku menyayangimu sepenuh hati, tulus dan penuh kasih
Tapi takdir berkata lain, Tuhan tlah memanggilnya lebih dahulu. SUMPAH!!!! aku sangat meenyayanginya. bagiku dia adalah nafasku, hidupku dan ceriaku. tanpanya, hidup ini hampa. tapi, aku harus bertahan hingga ajal pun menjemputku. aku tetap semangat hidup untuk dirinya. kenapa aku sangat menyayangi dia karena dia berpengaruh begitu besar dlam hidupku, terutama dalam hal rohani saya, selama saya hidup, saya baru merasakan hal yang sangat luar biasa dlam hidup saya. saya percaya bahwa Allh, Tuhan kita tlah mengirimknan dia dalam hidup saya agar saya lebih mendekatkan diri pada-Nya. walaupun Allah, Tuhan kita begitu cepat memanggilnya. KEHILANGAN benar2 saya rasakan dalam hidup saya. wlaupun begitu, sampai sekarang saya masih tetap mencintai dan menyayangi dia setulus hati meskipun dia tlah berada di Sorga bersama dengan Allah. saya akan tetap setia samapai ajal pun menjemput hingga kami berdua dipertemukan kembali di Sorga kelak. Amin
Perbedaan keyakinan bukan menjadi pengahalang bagi kami. karena tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah Sang Pencipta kita umat manusia beserta ciptaan2 lainnya di alam semesta ini.

Welni:
Di tiap-tiap permasalahan yang kita hadapi
Tuhan telah menyiapkan rencana baik untuk kita
Dan aku sangat yakin akan hal itu

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut