Friday 21 August 2009

Friday, August 21, 2009 - No comments

Tersudut Di Ujung Perih

Gloria Betsy Alfatina

Aku benci
Aku muak
Perasaan yang tak pernah kuharap
Datang kian meratap-ratap
Aku merengkuh
Aku mengerang

Tersiksa menahan perih
Tersayat hati begitu dalam
Menatap langit tiada berbintang
Hembusan angin menusuk tulang

Oh Dewiku
Tak kuasa aku menahan semua ini
Kau datang memberi bahagia
Menghilang lenyap tinggalkan luka

Oh Mawarku
Kemanakah harus kucari
Penerang hati yang telah pergi
Sementara aku masih di sini
Mengerang
Merengkuh
Menghujat
Memaki
Mengharap
Dan....
Senantiasa memujamu
Wahai Kekasihku

GLORIA....

***

Wachid Rahman
Surabaya, Jum'at, 21 Agustus 2009 at 09:57pm

dedicated to: Gloria Betsy Alfatina

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut