Thursday 19 November 2009

Thursday, November 19, 2009 - No comments

Untuk Belahan Jiwaku

Gloria Betsy Alfatina

Andaikan malam ini kau di sampingku
Menemaniku melewati indahnya malam
Mungkin sunyi sepi tak kan menderaku seperti ini

Kasih....
Tahukah kamu betapa saat ini
Aku sangat merindukanmu
Aku rindu belaian kasihmu
Aku rindu akan suaramu

Kasih....
Hatiku menangis merasakan semua ini
Sungguh perasaan ini sangat menyiksa batinku

Kasih....
Begitu dalamnya cintaku padamu
Hingga aku tak sanggup tuk tepiskan bayangmu

Kasih....
Ingin ku ungkapkan semua ini
Agar hati ini tenang
Agar hati ini leluasa tuk jalani hari esok

Bersama semilir angin malam
Aku berdo'a supaya kau dengar rintihan ini
Agar kau tahu dan mengerti

Sampai saat ini
Saat ku tulis suara hati ini
Cinta untukmu masih bersemayam dalam hatiku

Selamanya....

***

Wachid Rahman
Surabaya, 19 November 2009 at 12:58am

dedicated to: Gloria Betsy Alfatina

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut