Wednesday 11 April 2012

Wednesday, April 11, 2012 - 4 comments

Tetap Saja

Gloria Betsy Alfatina

Tetap saja
Apa yang kau ungkap
Apa yang kau ucap
Bagiku tak lebih dari
Sebuah pembelaan yang salah arah

Tetap saja
Meski kau merinduku
Meski kau mengasihiku
Sedalam dan setulus hatimu
Bagiku semua itu tak lebih dari kospirasi culas seorang yang dungu

Tetap saja
Meski aku mencintamu
Meski aku mendambamu
Untukku racun tetaplah racun

Tetap saja
Meski kau tawarkan tawa
Meski kau sugukan canda
Seramah dan seanggun senyummu
Luka hati terlanjur membekas

Tetap saja
Cintamu, Kasihmu, Sayangmu
Tak lebih dari buaian semu Mawar Beracun (Poisonous Rose)

***

Wachid Rahman
Surabaya, 11 April 2012
8:18pm

4 comments:

bagaimana aku bisa tau kabarnya mas????

call me please...

boleh tahu siapa yang kirim komentar ini?

Atas apa yang telah terjadi
Aku hanya butuh sedikit waktu untuk menerima semua itu
Bukan untuk melupakan, tapi menerima dengan ikhlas
Percayalah, aku tak akan meninggalkanmu My Rose

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut