Thursday 29 March 2012

Thursday, March 29, 2012 - 1 comment

Gadis Berselimut Sendu

Gloria Betsy Alfatina

Di bawah awan kelabu dan sedikit sinar senja
Dia berdiri menatap kosong jauh ke depan
Sephia......
Suasana yang menakutkan bagiku

Bayangan seorang gadis
Yang tak pernah aku temui dan tak pernah aku kenal
Menjadi imajinasi ironisme dalam pikirku

Seorang gadis belia yang seharusnya menikmati masa-masa bahagianya
Kini harus menanggung derita
Sendiri,
Tanpa kawan ataupun teman

Problematika hidup yang rumit
Datang menghujam laksana ombak menghantam karang
Sendiri,
Dia masih tetap sendiri
Menangis dalam senyum yang tersungging di antara pahitnya hidup

Ingin aku berada di sampingnya
Ingin aku menyeka air matanya
Ingin aku membisikkan dengan lembutt:

IJINKAN AKU BERADA DISAMPINGMU
BERBAGI SEDIKIT KEBAHAGIAAN DENGANMU
JANGAN KAU MERASA SENDIRI
ADA AKU DISAMPINGMU
SEBAGAI TEMAN DAN KAKAK YANG BAIK BAGIMU

Mungkinkah keinginanku hanya menjadi sebatas keinginan semu?
Semoga Tuhan mempertemukan aku denganmu, wahai adikku

***

Wachid Rahman
Ded: NSY ~ Tuhan selalu bersamamu

1 comments:

siapa itu NSY mas? mbak GBA ta???

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut