Thursday 4 October 2012

Thursday, October 04, 2012 - No comments

Maafkan Aku My Rose

Puisi Cinta Maafkan Aku My Rose Gloria Betsy Alfatina

Menyakitkan, ketika kudengar
Dirimu menyebut nama lain
Seorang yang akan kau jumpai
Entah itu kapan, aku tak peduli

Tak bisa lagi kubayangkan
Andaikata dirimu jatuh ke jurang yang sama
Seperti dahulu, ketika denganku

Mungkinkan aku bisa terima?

Aku menyesal, sunguh sangat menyesal
Jika teringat akan yang lalu
Sesuatu yang pernah aku lakukan padamu

Menistamu....

Andai waktu bisa ku ulang
Tak 'kan kubiarkan diriku
Menetes noda hitam di kain yang putih
Milikmu,

Kini, sesal menumpuk di bahuku
Kuntum bunga terlanjur ku koyak
Maafkan aku My rose....
Maafkan aku

Ampuni aku jika kelak aku harus benar-benar pergi

....


Surabaya, 3 October 2012
11:41pm

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut