Monday 17 February 2014

Monday, February 17, 2014 - No comments

Giselle Anak Perempuanku

Giselle Aurelia Rachma

Alhamdulillahirobbil'alamin. Segala puji hanya milik Allah SWT yang telah mengkaruniakan kepadaku seorang bayi perempuan yang begitu sempurna.

Bahagia, senang, terharu, bersyukur semua bercampur aduk menjadi satu malam itu Minggu, 26 Januari 2014 jam 23:11WIB ketika suster mengabarkan kepadaku bahwa bayiku telah lahir perempuan dengan kondisi yang sempurna, Alhamdulillahirobbil'alamin. Rasanya seperti mimpi, bahwa sekarang aku telah menjadi seorang Ayah. Ah, aku benar-benar merasa bahagia, sampai-sampai sulit sekali rasanya menuliskan kebahagiaan itu.

Giselle Aurelia Rachma

Cantik, mungkin tidak berlebihan kalo aku memuji seperti itu karena memang anakku perempuan, dan lagi karena dia memang benar-benar cantik seperti yang suster-suster cantik bilang. Ah memang semuanya terasa cantik nan indah ketika hati merasa bahagia karena kehadiran malaikat kecilku ini.

Giselle Aurelia Rachma

Menggemaskan ketika aku melihat foto ini. Mana giginya belum tumbuh lagi udah dipamer-pamerin, he..he..he..he..

Giselle Aurelia Rachma

Doaku untukmu nak:

إِنِّي أُعِيذُهَا بِكَ وَذُرِّيَّتَهَا مِنْ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

Artinya:
"Sesungguhnya aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada setan yang terkutuk."
(QS. Ali mron ayat 36)

Semoga kelak engkau menjadi anak yang berbakti kepada Agama, keluarga, saudara muslimin dan muslimah, dan juga kepada negara. Jadilah anak yang solehah nak. Amin.

***

Surabaya, 17 Februari 2014
Teruntuk: Giselle Aurelia Rachma

0 comments:

Post a Comment

Untukmu yang ingin berbagi, tuliskan di kolom berikut